Rabu, 20 Juni 2012

" TERSENYUM DAN TERUS BERSYUKUR "

Assalamu Alaikum Wr.Wb..,,


Dear My Blog...,,

Setangguh apapun aku pasti tidak lebih tangguh dari kekuasanMu.. 
Sesabar apapun aku tidak mungkin bisa menandingi rasa sabarMu.. 
Sesayang aku pada insan yg lain itupun tak sebanding dengan rasa sayangMu kepada semua insan di muka bumi ini.. !!

Engkau adalah Maha hak atas hidup dan mati seseorang.. Engkau maha hak atas qada dan qadar seseorang.Engkau adalah maha hak atas apa yang sudah ditetapkan perihal jodoh, rezeki dan maut.Engkau telah sediakan takaran yang tepat untuk semua umat yg Engkau Ciptakan.. Engkau biarkan manusia bermain dengan hawa nafsu nya.. Lalu Engkau pilih beberapa diantaranya untuk Engkau berikan Hidayah kepadanya.. Engkau ambil dan Engkau jaga dari kerusakan dan Kau kumpulkan dengan orang-orang yang mengerti dengan Al Islam agamaMu..!!

Yakin dalam hatiku yg terdalam begitu sayangnya Engkau terhadapku.. Kau ambil aku, Kau pisahkan aku dari orang-orang yang berbuat kerusakan.. Kau berikan aku Hidayah yang Maha Dahsyat dengan Mengambil Orang-orang yang ku sayang... Kau titipkan kepada ku amanah besar pada saat ini berupa Rizqi dan Ilmu..!!
Lalu kau siapkan sesuatu untukku tentang pendampingku yang Kau siapkan untuk menjaga ku, menjaga anak-anakku, membimbingku dan menjadi tiang penyangga dalam kehidupanku dan menjadi suri tauladan untuk anak-anakku walaupun aku tidak tahu itu siapa dan kapan akan terlaksana.. ???

Tapi aku berusaha semampuku untuk dapat menerima qada dan qadarku dan kujadikan itu sebagai bukti rasa syukur dan terima kasihku kepadaMu karena Engkau begitu baik kepadaku.. !!

Maka dari itu tak sepantasnya aku atau saudariku yang lain menangis untuk menjalankan ketetapan yang sudah di tetapkan Allah.. Akan tetapi berusahalah semampuku untuk "TERSENYUM" apapun itu yang datang kepadaku dan berdoa kepadaNya dengan penuh harap semoga itu yang terbaik lalu "BERSYUKURLAH".. :))


Love..,,,

ASB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar