Selasa, 19 Juni 2012

" SI WANITA PECUNDANG BERKICAU LAGI.."

Apapun yang orang lain katakan tentang aku..Baik itu keburukan yang ditujukan kepadaku bahkan memfitnahku sedemikian kerasnya..Aku lebih baik menutup kedua telingakuu dan kuserahkan semuanya pada yang sang Maha penolong karena semua itu akan dibalas oleh Tuhan karena sesungguhnya mereka "TIDAK LEBIH BAIK "dariku..

Bahkan ada yang mengatakan terus menerus bahwa aku harus disadarkan..krn menurutmu aku masih suka bermimpi dan tidak mau menerima kenyataan itu..HEBATTTT...ANGKAT 4 JEMPOL DEH SEKALIAN JARI-JARINYA BUAT KAMU..Kenapa Kamu begitu memaksaku untuk mengikuti semua perkataanmu dan memaksaku untuk berhenti berkata seakan-akan kamu itu adalah TUHAN bahkan mungkin ingin melebihi kekuatan Tuhan itu sendiri. Wah..Wah..Hebat Yach Kamunya..!!! Daripada kamu terlalu memaksakan kehendakmu untuk terus menyadarkanku bahkan menutup mulutku dengan semua ocehanmu yang seperti SAMPAH... lebih baik kamu membenahi dirimu sendiri terlebih dahulu baru bisa membenahi orang lain krn aku lebih tau apa yang mesti aku lakukan..sehingga kamu tidak perlu terlalu sibuk mengurusi semua pribadi kehidupanku agar kamu tidak menjadi MANUSIA EGOIS yang ingin menyadarkan diriku dan yang ingin memaksaku untuk mengikuti apa yang kamu inginkan..kalau kamu sudah merasa sudah membenahi dirimu sendiri barulah kamu bisa pantas membenahi orang lain..

MAAF kawan..tidak semua keinginanmu harus selalu orang lain ikuti..krn aku bukan " BONEKAMU" yang bisa kapan saja kamu gerakan sesuka hatimu.Jadi jangan pernah kamu seenaknya mengatakan aku sakit hati denganmu karena aku mengutarakan semua kebohongan tentang kekasihmu didepan publik. Aku bukanlah orang yang cepat terkena syndrom sakit hati jika ada orang yang jahat kepadaku..mungkin kamulah yang terlalu over menghadapi masalah ini..sedangkan aku nyantai-nyantai aja ..toh kalau mau dipikir..masalah ini bukan masalah dengan kamu hingga konflik ini terjadi tapi kenapa kamu yang begitu repotttt mengurusinya..berarti kamu yang memang suka cari ribut denganku..Mikir donk..semakin kamu mengumbar keburukan itu sama saja kamu mengumbar keburukan kekasihmu sendiri...NGAK MALU APA..???.Jadi daripada kamu jadi REMPONG sendiri terus menerus..dan kalau kamu pun tdk merasa menghujat dan menginjakku mending kamu lebih baik diam itu lebih baik kamu lakukan karena aku tak pernah punya masalah denganmu daripada kamu tetap saja berkicau terus menerus ...orang lain akan bisa menilaimu bahwa KAMULAH YANG SAKIT HATI DENGANKU. dan kamu pun bisa dinilai wanita seperti apa kamu sebenarnya..Ingattt.."Fitnah Itu Lebih Kejam Dari Pembunuhan" jangan krn gara-gara mulutmu yang tajam seperti pisau itu .., suatu saat yang membuat kamu terjebak dalam perangkap yang kamu buat sendiri dan menghancurkanmu sendiri.

TUHAN..jangan sampai hatiku ini dipenuhi rasa kebencian kepada mereka yang selalu berkata tdk semestinya terhadapku.Sejuta keburukan yang kamu tujukan kepadaku..maka sejuta kebaikan akan kuberikan padamu.Jika kamu hina aku..maka aku akan berdoa agar Allah memuliakanmu dengan menjadi lebih baikkk.agar engkau tak selalu merasa sombong didepan orang lain.

Ya Rabb..aku berserah diri kepadamuu dari orang-orang yang begitu senang mengumbar keburukan orang lain..Tuntunlah hatiku dan luruskanlah pandanganku serta jauhkan aku dari segala sikap yang tidak pernah engkau RIDHOI..sesungguhnya LANGKAHKU..REZEKIKU..PERTEMUANKU..DAN MATIKU..semua ada ditangan-MU.Bimbinglah aku dan tegurlah aku jika aku salah melangkah dan salah berucap biar ucapanku tdk menimbulkan Fitnahaan buat orang lain yang bisa membuat orang lain tdk nyaman mendengarnya karena aku bukanlah seorang bidadari yang bersayap 1000 selalu tampak sempurna dimata orang lain dan  selalu iingin berpura-pura berubah menjadi PERI PENOLONG dalam keadaan yang buruk buat orang lain yang setiap saat berpikir akan menikam lawannya dari belakang disaat lawannya lengah dan tak berdaya..Hmmmm..Jangan biarkan aku yach Allah..jangan biarkan aku menjadi seorang PENGKHIANAT  bagi KELUARGAKU.,SAHABAT-SAHABATKU bahkan ORANG-ORANG  yang telah menitipkan kepercayaan itu kepadaku biar aku tidak berpikir menjadi seorang PENCUNDANG buat semuanya...!!!!


SALAM.......********>>>>> : )


ASB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar