Senin, 18 Juni 2012

" ADA MALING TERIAK MALING..."

Assalamu Alaikum Wr.Wb..!!

Hhmmmm...ternyata apa yang aku pikirkan akhirnya ada yang kebakaran jenggot juga bahkan mengeluarkan kata-kata aji pumangkasnya yang selalu dianggapnya mampu untuk merendahkan dan menjatuhkan harga diriku..Tidak Salah Lagi....benar kata-kata pamungkasnya itu dikeluarkan juga.,kata-kata yang selalu kutunggu-tunggu sampai dimana kamu berkicau lagi..Mungkin dasarnya memang BERMULUT BESAR..apapun yang disampaikan kepadamu untuk tdk berkicau lagi bahkan dengan sombongnya membela semua keburukan kekasihnya dan kamu pun merasa hebat ingin selalu menutup mulutku dngn semua kicauanmu...Kamu Salah Besarrr ....!!!

INGATTT...aku diam bahkan tdk membalas semua kicauanmu bukan berarti aku membenarkan semua apa yang ada dikepalamu atau aku takut kepadamu  dengan semua ancaman-ancamanmu yang kamu tulis diblog pribadimu bahkan dengan membalasmu yang lebihh sadis aku pun bisa..TAPI  aku tdk mau seperti dirimu saat ini..aku tdk mau seluruh pahala dan pundi-pundi kesabaranku yang kutata hingga kini berkurang hanya untuk meladeni dirimu yang tdk pernah sadar kalau apa yang kamu lakukan itu salah.Apa dengan mengumbar ,menghujat dan menghina orang lain..kamu sudah merasa HEBAT,JAGOAAN,TAK PUNYA CELA, Bahkan tertawa terbahak-bahak disaat kamu berkata buruk tentang orang lain..yang secara tdk sadar kamu menertawai keburukan dirimu dan kekasihmu sendiri yang selalu kamu inginkan mengikuti apa yang kamu mau.Jadi setelah kamu merasa hebat mengumbar semuanya diblog pribadimu jadi GUA HARUS BILANG..WAOWWWWWW GITHU..EGP DEH SAMA LUUUH..:P :P :P 

Sekarang kamu boleh tertawa TERBAHAK-BAHAKdan mengatakan aku lebih tua darimu dan kamulah yang merasa paling muda..karena kamu belum pernah berada dan melalui masa-masa sepertiku...Tapi pernahkah kamu berpikir SEDIKIT SAJA..jika suatu saat kamu akan melalui masa sepertiku dan ada orang yang akan memperlakukanmu sama seperti apa yang kamu lakukan padaku saat ini bahkan lebih sadisss lagi.."KAMU AKAN TAU GIMANA RASA TDK ENAKNYA DIPERLAKUKAN BURUK SEPERTI APA YANG KAMU LAKUKAN PADAKU SAAT INI " kecuali kamu hidup didunia ini dizaman batu dan tidak melalui masa itu.Apa yang kamu lakukan saat ini..suatu saat akan menimpahmu juga..krn RODA KEHIDUPAN itu akan terus berputar dalam setiap kehidupan manusia..karena garis kehidupan manusia itu sudah tertulis dalam catatan Allah dan itu tdk bisa kita tolak. Menurut kamu ..mungkin saat ini aq yg kalian tertawakan..tapi ingat roda akan berputar , dan saling bergantian.....mungkin suatu saat kalianlah yang akan ditertawakan dan dipermalukan oleh orang lain..hingga jangankan untuk tertawa terbahak-bahak tersenyum pun mungkin kalian sudah tdk sanggup lagi....Hukum Alam Itu tetap berlaku dalam kehidupan manusia yach...!!!

Wahai perempuan sombongg...boleh kamu mengatakan kepadaku dan semua orang yang kasihan padamu bahwa aku adalah "Korban Keburukan kekasihmu.."tapi perlu aku garis bawahi yach..bukan cuman AKU..tapi KAMU, SAHABAT-SAHABAT kekasihmu bahkan Orang Tua kekasihmu sendiripun masuk dalam korban keburukan KEKASIHMU tersebuttt...Itukah yang membuatmu semakin Sombong Menghujat Orang Lain...Jadi kamu tdk perlu teriak dan tertawa terbahak-bahak menertawai orang lain seakan-akan kamu tdk terkena imbas dari keburukan kekasihmu itu. Kok ada orang kayak kamu yach "MALING TERIAK MALING SIHHH..".kagak malu yach jadi perempuan..

TUHAN....jangan membuat hati ini membusuk seperti hati-hati mereka...yang begitu bangga mengumbar kejelekan orang lain..Apa salah jika apa yang kuutarakan tentang  kebenaran masalah yang terjadi beberapa bulan itu ternyata ada hati seorang perempuan marah dan merasa aku menjelek-jelekkan kekasihnya sehingga membalasku dengan ribuan umpatan yang sangat tdk enak didengar oleh telinga dan berpura-pura menjadikan dirinya sebagai teman disaat masalah itu memanas hanya untuk menjatuhkanku lagi bahkan mengatasnamakan Kebohongan Diatas Kebaikan...Sungguh Sadis Caramu Kawan..Aku hanya berusaha mengungkapkan semua kebenaran itu krn akulah Saksi kunci tentang masalah itu hingga aku berusaha mengikuti alur permainan Kekasihmu itu walau aku sebenarnya sudah tau semuanya dan bahkan jenuh dengan kepura-puraan kekasihmu itu cuman karena kekasihmu tdk pernah mau berkata jujur saja.Aku hanya ingin mengungkap semua kebenaran itu biar banyak orang tertolong dari keburukan kekasihmu itu tapi Sudahlah mungkin kamu lebih suka membela,membenarkan sikap dan perkataannya yang salah bahkan membiarkan kekasihmu tetap dengan keburukannya dan terus..terus menerus tenggelam dalam lumpur KEBOHONGAN.Aku tidakkkk ingin setiap saat hanya menambah dosa-dosaku hanya untuk meladeninn umpatanmu..krn kita sama-sama manusia yang tdk sempurnaaa..kecuali kamu memang suka mengibarkan bendera peperangan dan suka menciptakan rasa permusuhan dengankuuu..MASYAALLAH....!!! .Lindungi aku Allah dari orang-orang macam mereka-mereka yang bangga jika selalu mencari MUSUH dan menciptakan keributan pada orang lain dan janganlah pula menjadikan diriku seperti golongang-golongan mereka yang BERHATI KERDIL....!!!


Salam.....:)


ASB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar