Selasa, 31 Juli 2012

" Cintaku Dalam Kegalauan "


Assalamu Alaikum Wr.Wb..!!

Dear my blog...sambil menunggu berbuka puasa,, aku pengen curcol niiiihhh...:D



Ya Allah..Entah harus dari mana aku memulai kata ini untuk menjelaskan kepadanya tentang apa yang sedang aku rasakan saat ini, tentang perasaan terhadapnya klo perasaan terhadapnya kini telah terkubur dalam-dalam tak tersisa lagi bersama cintanya , kasih sayangnya dan semua harapan-harapan indah yang pernah kami bangun menjadi sebuah istana cinta masa depan kami bersama. Kini perasaan itu menjadi hambar kurasakan saat ini semakin banyak dan menggunung tidak seperti tiga tahun yang lalu disaat aku selalu mencintainya dengan segala ketulusanku walau kutau hingga kini dia selalu saja memberikan sejuta perhatian kepadaku seakan-akan aku masih kekasihnya kayak seperti dulu dimasa-masa indah itu.


Saat ini aku memaafkannya bukan karena cinta yang ada dihati ini sudah hilang terhadapnya tapi karena aku tak mau merusak jalinan tali silahturahmi yang selama ini telah terjalin dgn baik. Toh dalam agama memutuskan tali silahturahmi dosa hukumnya...itulah yang telah aku lakukan saat ini terhadapnya..mungkin dengan itu bisa membuatnya mengerti dan tidak merasa tersakiti atas keputusan yang aku ambil. Saat ini aku ingin mencintai Allah lebih banyak setelah itu baru aku mencintai ciptaan_NYA yang sering disebut " KAUM ADAM "  tapi bukan berarti aku mengasingkan diriku dalam dunia percintaan dan persoalan hati dan rasa yang terlalu diheboh-hebohkan pada jaman yang terus berputar..



Aku tak mau disetiap sikap dan kebaikanku terhadapnya membuatnya menjadi merasa punya harapan besar untuk membenahi puing-puing hati yang telah dia hancurkan sendiri karena kebodohan yang dia lakukan sendiri pula tanpa memikirkan akibat fatal yang akan dia terima setelahnya. Sedangkan dia tahu bagaimana sikapku adalah tidak akan pernah memberikan kesempatan kedua jika orang itu tidak bisa memegang sebuah kepercayaan yang telah diamanahkan dalam sebuah komitmen yang telah dibuat sebelumnya..


Aku menghargainya dan  keluarganya karena aku menyayangi mereka seperti keluargaku sendiri..terlebih ibunya begitu baik kepadaku dan akupun begitu menyayanginya seperti ummiku sendiri. Aku tak mau menyakiti perasaan semua orang -orang yang telah mengganggapku menjadi bagian dalam keluarga besarnya. Aku tau , dulu aku memiliki tempat istimewa itu bahkan hingga kini tempat istimewa itu masih direkatkan kepadaku tapi maafkan aku..aku tak bisa seperti dulu lagi menjadi kekasihmu seperti keinganan terbesarmu saat ini..mungkin lebih baik aku menjadi sahabat terbaikmu daripada memaksaku terus untuk membangun istana cinta yang pernah hancur berkeping-keping tak karuan.., walau kutau dia telah berjanji akan menjadi lebih baik lagi tapi sudahlah nasi pun sudah menjadi bubur..cerita lalu biarkan berlalu dan menjadi sebuah pengalaman berharga buat kita berdua..apalagi jarak antara kita berdua itu sungguh terlalu jauh buat kita satukan. Aku tak mau kejadian yang dulu terulang lagi karena alasan jarak antara kita.

Biarkan kita menjalani kehidupan kita masing-masing sampai kita berdua menemukan jalan hidup kita sendiri2 tanpa harus saling menyakiti dan memutuskan tali silahturahmi satu sama lain yang telah kita bangun selama empat tahun lalu. Mungkin dengan kedewasaan yang kita miliki masing-masing membuat kita lebih mengerti kondisi yang telah terjadi karena semakin kita paksakan akan semakin tidak baik hasilnya. Kalau suatu saat namamu atau nama orang lain yang tertulis di " LAUHUL MAHFUDZKU " untuk menjadi imamku ataupun sebaliknya aku atau nama orang lain yang tertulis jadi MAKMUMMU  diLAUHUL MAHFUDZMU kelak , Smoga semuanya membawa keberkahaan dan bisa berlapang dada..termasuk aku dan kamu krn semuanya rejeki , jodoh dan mati adalah rahasia Allah dan manusia tak boleh egois dan memungkiri kl dalam kehidupan setiap makhluk ciptannya yang ada dimuka bumi ini akan selalu ada campur tangan dari Allah sampai kapan pun. Semuanya masih menjadi misteri tak aa yang akan tahu apa yang akan terjadi kelak . Aku hanya ingin menjadi manusia-manusia yang bermanfaat  buat TUHANKU, ORANG TUAKU, KELUARGA BESARKU,SAHABAT-SAHABATKU, CALON IMAMKU, CALON ANAK-ANAKKU KELAK bahkan orang-orang yang ada disekitarku dan alam semesta ini tanpa aku harus menyakiti satu sama lain....^_^   

Maafku untukmu_AAV,,,

- ASB -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar