Selasa, 03 Juli 2012

" KATA TANPA JUDUL "

Assalamu Alaikum Wr.Wb..!!


Dear My Blog..
“ Malaikat Baikku Berbisik: Hai...sukma.. !!! Jalanmu masih panjang dan mungkin belum berakhir. Bukankah awal adalah akhir dan akhir adalah awal. Tapi , apapun yang kamu lakukan entah berjalan , berlari dan terdiam lakukanlah semua dalam kedewasaan dan ketulusan CINTA dan ciptakanlah jalan terindah dalam hidupmu meski kau tak pernah tau kemana jalanmu kan kamu tuju dan janganlah kamu keluar dari rel kehidupan yg sudah diberikan padamu..teruslah berjalan walau kamu tak tau apa yang akan menghadangmu kelak didepan sana....teruslah semangat karena akan indah pada waktunya...”...

“ Ya Allah..Ya Rabb...Sholawat hamba kepada sang Nabi penutup zaman Rasullullah SAW,keluarga serta para sahabat-sahabat beliau .  Syukur Allhamdulillah masih Engkau ijinkan hamba untuk menjalani hidup ini walau sementara saja”. “Memberi hamba umur panjang , kesehatan , dan hati yang terang dengan nur pancaran Islam .


“Ya Allah...Ya Rabb...” .Perluaskanlah ilmu dan rejeki hamba , tetapkan dan dekatkanlah hati hamba kepada kebaikan”. Jauhkanlah hati hamba dari pada kejahatan. Berikanlah hamba kesabaran , ketabahan menjalani hidup ini.Tetapkanlah niat Ikhlas dalam hatiku untuk sesama . Tunaikanlah Hajatku untuk kebaikan , kebaikan dalam agama , dunia dan akhirat. Jauhkanlah hamba dari kesombongan , riya dan takabbur . Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki seluruh alam ini.

Ya Allah..Ya Rabb...Berilah rahmat kesehatan dan umur panjang kepada orang tuaku , saudara-saudaraku dan sahabat-sahabat terbaikku yang selalu menemaniku disaat aku senang dan susah. Mudahkanlah urusan mereka dan dekatkanlah bagi mereka rejeki yang Engkau ridhoi.


“Ya Allah..Ya Rabb...” Syukur Allhamdulillah Engkau berikan Hamba sahabat2 dan keluargaku yang sayang dan cinta kepada Hamba tanpa meminta balasan jasa sedikitpun. Mereka yang selalu memberi Hamba doa keselamatan  dan support moril dalam setiap kehidupan hamba. Mereka yang selalu menemani Hamba dikala senang , sedih dan duka . Mereka-merekalah yang selalu mewarnai kehidupan Hamba menjadi indah dan berwarna . Berikanlah mereka-mereka  kemudahan disegala urusannya. Karunialah mereka ketenangan , kesenangan dan kecemerlangan hidup dunia dan akhirat”

“Amin.....Ya Rabbal alamin”


LOVE..,,,


ASB

2 komentar: