Rabu, 18 Juli 2012

" HIDUP ITU PERLU FILTER "

Assalamu Alaikum Wr.Wb..!!
Dear Blogger...

Yaa Allah.. Ketika hati menangis hanya Engkau yang tau..Ketika mereka tak suka pada diriku, ketika dunia tiada simpati hanya Engkau yang tetap mendengarkan rintihanku. PadaMU tempatku menagih kasih, ketenangan yang kurasa disaat kumendekatiMU & syahdu malam tak terasa sunyi lagi..


Yaa Allah.. Ketika aku dalam kepayahan, dalam kesendirian dihimpit cobaan Engkau berikan aku kesabaran yang sungguh berlipat-lipat banyaknya agar pengalaman mengajarkan aku  arti kematangan. Lantas Engkau membuka pintu hatiku untuk lebih bersabar pada sikap mereka yang tak baik & menyakitiku..

Yaa Allah.. Ketika aku tersesat dalam tembok yang tak berujung, Engkau memberikan aku kekuatan untuk selalu kulalui, Engkau tunjukkan pula aku jalan yang engkau ridhoi agar kutak salah jalan, Engkau tak biarkan aku sendirian dalam kegelapan yang harus menyiksa jiwaku.


Yaa Allah.. Yang Maha Pengasih, RahmatMU tak terkira, syukurku melangit pun tak tercapai.. Sungguh aku merasa bersyukur hingga kini engkau masih selalu bersamaku..menemaniku disaat ada sekumpulan orang-orang yang  berniat ingin menjatuhkanku bahkan seakan-akan ingin mendorongku dalam sebuah jurang yang sungguh dalam.. Semoga semua kejadian ini akan selalu menjadi pelajaran terbaik buat dalam hidupku agar dalam setiap kehidupan itu harus ada filter karna tanpa filter kita akan terus terpesok hal-hal yang tdk pernah kita ketahui.. Bahkan secara umum terkadang musuh bisa jadi teman , teman bisa jadi musuh..Terima Kasih Ya Allah..Atas semua Penolonganmu Hingga Detik Ini...!!





** ASB **




2 komentar: