Selasa, 08 Juli 2014

" Hello Kitty Jadi Tranding Topic "

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Salam buat perempuan perempuan yang selalu dirahmati Allah..

      Sebelum kita ngebahas tentang hello kiity yang saat ini menjadi tranding topic dikalangan ibu ibu, Yuk kita bahas sedikit soal asal mula boneka hello kitty tersebut. Hello kitty adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh seorang perancang diperusahaan jepang dari sanrio bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974 yang merupakan tahun resmi untuk "Hello Kitty". Hello kitty yang memiliki nama lengkap "Kitty White" adalah personifikasi dari kucing berwarna putih dan ciri khas pita atau hiasan lainnya didaun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar. Pada waktu pertama kali diperkenalkan target utamanya pemasarannya hello kitty ini adalah untuk kalangan anak perempun tapi sekarang penggemar hello kitty juga sudah terdiri dari kalangan wanita maupun pria bahkan dari berbagai kalangan usia.Itu adalah sedikit pembahasan tentang asal mula hello kitty.

            Nah sekarang siapa sih yang nggak kenal dengan boneka lucu, imut dan ngemesin yang bernama hello kitty ini. Walau aku bukan penggemar sejati boneka satu ini tapi aku senang melihat modelnya yang lucu banget.Mulai dari warna ,karakter boneka, dan segala pernak pernik semua pada cantik cantik. Adek sepupu aku aja bahkan ibunya sendiri juga senang banget melihatnya..kalau ada nampang sedikit dietalase toko mainan..pasti diborongnya. 

             Namun hello kitty yang dulunya ngemesin semua orang berubah menjadi boomerang dan kegalauan hati untuk ibu ibu jaman sekarang karena salah satu stasiun tv lokal memberikan tayangan sebuah sinetron religius yang berjudul "Catatan Hati Seorang Istri "hingga ibu ibu pasti akan histeris jika menonton sinetron ini. Yang membuat ibu ibu sering histeris dan galau bukan acaranya tapi si hello kitty itu lho..orang rumah aja kadang histeris dan geram melihat tingkah si hello kitty ini. Kini hello kitty yang dikenal imut bagi kalangan anak anak, remaja dan ibu ibu, mungkin sudah tak seimut gambarnya karena yakin akan banyak ibu ibu yang membenci karakter boneka imut ini. Kasihan hello kitty namanya dibawa bawa hingga menjadi fenomenal dan tranding topic disaat ini..maklum nama hello kitty dijadikan peran yang cukup bagus membuat ibu ibu jadi was was pada pasangan mereka masing masing dikarena adanya sosok yang bernama "Hello Kitty"

          Tapi dari sinetron ini banyak hal yang dapat kita petik, banyak belajar bagaimana harus bersikap sabar, memaafkan dalam kondisi yang terpuruk dan mengajarkan banyak ibu ibu dan bapak bapak agar selalu menghargai yang namanya mahligai rumah tangga yang dapt menjadi sakinah, mawaddah dan warahmah. Toh semua rumah tangga akan menginginkan ketentraman yang damai kan tanpa orang ketiga. Saya jempol deh buat mbak asma nadia yang bukunya bisa difilmkan,,keren bangettt cerita bisa membawa para penonton maupun pembacanya larut dalam kehisterian.Saya suka banget sama buku bukunya mbak asma nadia..jempol 4 deh.Walau adanya karakter hello kitty yang kurang bagus buat ibu ibu atau siapapun dalam sinetron yang lagi naik rating ini , saya berharap pencinta boneka hello kitty tersebut tidak membenci boneka imut ini..kasihan kan hanya gara gara dijadikan karakter buruk ,semua jadi pada nggak suka lagi. Ingat itu cuman karakter..saya berharap semoga hello kitty akan selalu menjadi boneka imut imut, lucu dan ngemesin buat siapa saja termasuk pun saya pribadi.


Wassalam,,,



Andisah Sukardi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar