Senin, 29 April 2013

" Nyanyian Hati "

Yaa Allah..
Lelah hati ini tersakiti
Lelah raga ini menyakiti
Lelah aku dalam kesakitan ini..

Yaa Allah..
Pada-MU aku bersimpuh
Mengadukan segala keluh kesah yang membelenggu hati
Dan aku hanya hamba-Mu yang rapuh dan bodoh.

Yaa Allah..
segalanya telah aku pasrahkan kini
karena Engkaulah tempatku berserah diri
Kepada-Mu segala keyakinan
Kepada-Mu ..,,sukma-sukma ini kan datang
dengan nyanyian hati yang rindu pada-MU

Yaa Allah..
Engkau Maha Segalanya.
Terangkum dalam Asmaul Husna,,
Jadikan aku..keluargaku,,,saudara2ku..
menjadi hamba-hamba yang bersahaja..
dan yang selalu menanti Ridho-Mu
yang tak pernah henti-hentinya.

Allahu Akbar ...
Kuseruhkan nama-Mu dalam setiap nafasku
Kujadikan sebuah kebiasaan dalam benak ini..
kuhadirkan dalam setiap detak dan nafasku..
terpatri dalam sendi-sendi nadi ini...

Yaa Allah..Yaa Rahman..Yaa Rahim...
sungguh hambamu yang bodoh ini
begitu jauh diri ini dari-Mu..

Aku menyadari Engkau masih melindungi kami..
aku memohon ..hilangkanlah rasa segala kesakitan ..
dekatlah segala keinginan..
dan kami hanya hamba-hamba-Mu yang meminta..
Engkau dengarlah suara-suara kami,
meminta pada-Mu yang Maha Pasti
Laa Haula Walaa Quwata Illa Billa.



" Andisah Chubby "




2 komentar:

  1. bersabar kunci ketenangan hati ^___^

    BalasHapus
  2. Ning uswa:betul banget say...sabar itu tak pernah hbs kecuali kita meninggal.

    BalasHapus