Kamis, 04 April 2013

" My B'day "

Assalamu Alaikum Wr.Wb...!

Salam Blogger..Salam Untuk Semuanya..

Pasti g ada yang lupa dengan Sepenggal lagu terpopuler jika ultah tiba kan :
Happy b'day to you
happy b'day to you..happy b'day..happy b'day..happy b'day to you..:D
(Tiup lilin dan make wish to Allah..)


Teng...teng..teng pukul 00.00 telah menunjukkan tanggal 4 April .. hmmmm senangnya..semua keluarga ,sahabat dan handai tolank memberikan kejutan dan ucapan "Happy B'day " itu menandakan umurku telah berkurang satu lagi..Bukan saja secara langsung tapi ada yang lewat FB, SMS, BBM dan bahkan sahabat-sahabatku yg jauh keberadaannya tak pernah lupa dengan hari bahagiaku ini..Tak terasa Allah masih memberikanku umur hingga kini dengan segala ujian dengan segala rasa tapi aku bersyukur Allah masih menyayangiku dan tak pernah meningggalkanku disaat aku terpuruk bahkan sekalipun ada yang tdk sedang denganku.

Aku berterima kasih kepada Allah yang selalu merangkulku jika aku terjatuh..orang tua dan saudara2ku yang selalu mendukungku untuk hal yang baik dan menegurku jika aku salah. Sahabat-sahabatku yang selalu setia dan kompak hingga kini walau bertahun2 lamanya menjadi sahabatku.Orang-orang disekelilingku yang sangat -sangat baik ,berusaha menerima kekerasan kepalaku jika aku merasa benar,.tapi dari semua kekerasan kepala itu sebenarnya aku selalu menyayangi kalian.

Semoga berkurangnya umur ini..aq bisa menjadi lebih baik dan lebih dewasa lagi..hingga sisa-sisa hidupku bisa kumanfaatkan untuk kepentingan yang lebih baik.terlebih lagi untuk orang tuaku tercinta.Segala cita-cita dan niat tahun ini bisa terkabulkan dan bisa memberikan kebahagiaan untuk semua orang yang selalu mendoakanku agar menjadi lebih baik.Sekali lagi makasih kepada semuanya yang selalu tak bosan-bosannya memberikan ucapan ultah untukku..smoga kalian juga diberikan limpahan kebahagiaan. Thank u Allah..:)

"Make wish to Allah..*********cukup dihati saja yah..:D



" Andisah Chubby "









2 komentar:

  1. selamat yah say <(@ ̄︶ ̄@)> semoga semakin bertambah ibadahnya, makin sukses, senantiasa bahagia, semoga segera mendapatkan pendamping yang baik, ganteng, solih, setia (*^﹏^*)

    BalasHapus
  2. ning uswah: aminnnnn...makasih say atas doa dan ucapannya..

    BalasHapus