Selasa, 16 April 2013

"Engkau Hadir Lagi Dan Lagi..."

Assalamu Alaikum wr.wb...!

salam blogger,

Saat ini yang membuatku sering bingung dan bertanya2 dalam hati ,kenapa sih kamu selalu hadir lagi dan lagi dalam setiap tidur malamku..sedangkan aku sudah tidak mengingat kamu lagi. Okelah kalau bisa berpendapat mungkin hanyalah sebuah bunga tidur semata tp mimpi itu selalu berulang kali...apakah masih bisa dikatakan   itu adalah bunga tidur lagi.Atau jangan2 ini efek dari shalat istikharah yang pernah aku lakukan sebulan yang lalu tapi entahlah aku tak mau berpendapat terlalu jauh tentang sosok lelaki yang selalu hadir dalam setiap mimpiku itu..sudahlah mungkin benar itu hanya bunga tidur semata ,toh aku juga sdh tidak menggubris masalah mimpi itu lagi. Boro2 menggubris ,berusaha untuk mengenalnya lebih jauh lagi aku sdh tdak berpikir lagi sedangkan kenyataannya kami berdua sdh saling kenal dari kecil. Mungkin gara2 masing2 sibuk jadi sama2 gensi gitu saling sapa.

Walau sebenarnya aku hapal betul wajah sosok lelaki itu krn beberapa bulan yang lalu ia sering nongkrong didalm mimpiku. Betah amat yah...heheee.Apapun arti mimpi itu aku berharap semuanya membawa kebaikan bukan sebuah keburukan.Kalaupun itu pertanda dari Allah jodoh yang baik untukku semoga cepat disgerakan tpi kl itu sebaliknya semoga aku dijauhkan dari dia jika itu membuatku terancam musibah...smua aku serahkan kepada sang maha penolong yang tiada duanya dari apapun yaitu Allah karena rahasia jodoh itu hanya Allah yang tau semuanya. Sekuat apapun kita mencari kl Allah tdk berkendak..maka tdk akan terjadi..dan sesantai apapun kita menunggu kl Allah sudah berkendak maka terjadilah..selama kita berniat untuk menyempurnakan ibadah kita semata2 krn Allah..insyallah semua akan dimudahkan..amin ya rabbal alamin.


wassalam wr.wb.



" andisah chubby "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar