Jumat, 24 Agustus 2012

" Ritual Mudik Dan Reunian "

Assalamu Alaikum Wr.Wb..!


Salam Blogger...,,

"KELUARGA BESAR SAPU BERSIH 03(SMAPAT WTP)
Uptzzz..walau telatt ngucapinnnya aku pengen ngucapin met hari raya idul fitri 1433 H..minal aidin walfaizdin mohon maaf lahir batinn terlebih dahulu yach..g pp kan telat dikit soalnya baru posting lagi selama liburan ini...maklum sibukkk dengan segala aktivitas yang ada..tapi jangan berpikir yang aneh yah..sibukknya bukan sibuk tidur lho yach..hehehheheh..

Maaf-maafannya udh kan..sekarang aku pengen bercerita tentang soal ritual mudik dan reuni setiap lebaran tiba..Banyak moment-moment penting yang bisa kita rasakan.., maklum kan pas lebaran itulah semua dari segala penjuru pasti merasakan yang namanya pulang kampung alias mudik lebaran. Suasana itulah yang selalu dinanti-nantikan semua umat manusia khususnya umat muslim. Kalo bicara mudik dan reunian setelah habis lebaran..pasti semua tau apa itu mudik dan reunian. Mudik adalah moment dimana semua orang pulang berlebaran kekampung halamannya dari sabang sampai merauke dan ritual itu hanya 2 kali setahun disaat hari " Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adhaa.." tapi yang menjadi pertanyaan kenapa mudik selalu dikaitkan dengan yang namanya reunian angkatan..baik itu dari masa SD hingga Univeritas tdk akan pernah melewatkan moment ngumpul bareng itu..Mungkin jawabannya seperti ini..kl hari-hari biasanya kan pasti pada sibuk dan susah ngumpul-ngumpul bareng sambil melepaskan kerinduan yang panjang lama tak bertemu ,dengan mudik lebaran bisa saling menyempatkan bersilaturahmi satu sama lain yang lama tak pernah bertemu..

Daripada lama nunggunya..ceritanya dilanjut lagi yach pemirsa....flaskback dulu yach..sblm ramadhan tiba banyak yg request kepada panitia reuni kl dihitung-hitung saat itu 5 bulan sebelum hari H...pada bilang kayak gini.."Entr hbs lebaran kite reuniaan yach..soalnya udh lama g ketemuan selama tamat sekolah." Kita-kita yang jadi panitia sih oke-oke aja..cuman yang kendalanya bisa g yach ngumpul semuanya termasuk dana dan tempat acara yang kita tau tempat setelah lebaran pasti susah banget dapatnya dgn kondisi semua pada tutup., sampai-sampai aku, pak ketua (idrus latief) bareng wakilnya (alhe mora) dan Seksi Survei Tempat (Ahmadi Ahmad) dan Sugiman( inhot) masih pesimis dengan waktu yang begitu mepet banget tapi aku tak bosan-bosannya harus terus menyemangati mereka dengan semangat 45 agar mereka tdk patah semangat.. Dengan kerja sama dan team yang solid..akhirnya kegiatan pun siap untuk dilaksanakan.Walau harus semangat yang double ekstra ..mulai survei tempat, menginformasikan keteman2 angkatan sampai tiba waktunya kami mendapatkan kendala yang sempat membuat semangat kami dropp lagi , sedangkan teman-teman sdh siap..krna semua tempat yang kami survei pada tutup dalam masa pasca lebaran..Tapi kami berusaha tenang dan yakin..acara ini akan tetap berjalan walau kondisi yang sangat-sangat fatal..hingga akhirnya kesabaran itu berbuah hasil yang cukup baik..pemilik tempat itu siap untuk membantu kami dalam rangka reuni angkatan 03 sekolah kami. Alhamdulillah yah allah ya rabbi..segala puji dan syukur kami panjatkan selaku sebagai panitia acara..(hore.hore..sambil mengelus dada..dan tersenyum penuh kemenangan..).Dengan kesepakatan bersama-sama akhirnya reuni yang ke2 ini dengan masa reuni 9 taon kami tetapkan pada hari selasa tanggal 21 agustus 2012 pukul 19.00  Wita yang berlokasi dicafe arena.Semoga taon depan reuni yang ke-3 bisa kami laksanakan lagi sambil merangkaikan milad yang ke 10 taon pertemanan yang berbalut persaudaran yang kompak ini. Aminnnn Ya Rabbal Alaminn.

Begitu besar rasa syukur yang kami rasakan saat puncak acara itu..tak bisa kami ungkapkan dengan kata-kata serasa usaha dan kerja kami sebagai panitia tdk sia-sia belaka..dan saya ucapkan kerja sama yang solid pada team-team sapu bersih smapat 03 khususnya pada idrus latief yang tdk bosan-bosannya kami serbu rumahnya untuk rapat , alhe mora dan inhot yang selalu standbay jika kami membutuhkan bantuannya, terima kasih pula pada ahmadi yang selalu siap sedia mengantar jemput diriku hingga acara terlaksana..dan seluruh teman-teman yang telah hadir dalam acara yang telah kami laksanakan. Sekali lagi terima kasih atas kerja samanya. Chayoooo smapat 03 ..smoga kita smuanya masih diberikan umur panjang bisa bertemu lagi dalam acara reuni bersama ini dan mohon maaf jika acaranya masih tdk sebagus yang diharapkan karena kami sebagai panitia hanya manusia biasa.

Inilah hasil jepret-jepret yang kami telah dapat selama acara...monggo diliat-liat yach..:D

Artisnya Smapat 03

Inilah selebnya smapat 03..mantappp..")

Personilnya smosh , 3 macan dan cherrybella...:D 
Aku dan 3 macan..wkkkww
Acara Putu-Putu Bersama Alumni 03 :d

Cowok-Cowok Gifoo..:ckcckkc.


inilah 3 artis yang paling banyak photonya..
sih 3 macan..wwkwkw.
Semoga kebersamaan Ini Tetap Terjaga..
chayoo sapu bersih smapat 03..mantap..:D
Udah liat pada artis-artisnya kan..bukan cewek aja yang gila photo..tapi para-para cowoknya pun tdk mau kalah..selalu pengen eksizzz dimana sj ada kamera..sampe-sampe dimana-mana ada diriku pasti ada saja yang minta photo deh..hmm..jangan-jangan mereka kira diriku tukang photo keliling kali yach..hahahaha..tapi salut pada kompakan sahabat-sahabatku ini..masih tetap menjaga kebersamaan ini sampai 9 taon lamanya dan smoga ttp selalu kami jaga sampai kapanpun..dan.thank u ALLAH atas kebersamaan yang engkau berikan kepada kami semuanya.. aminnnn..Sekali lagi Chayo team sapu bersih smapat 03 sampai ketemu lagi diwaktu yang lebih ramai lagi....:D :D :D :D..

Love U All...***<<<**


Andisah Chubby



Tidak ada komentar:

Posting Komentar