Selasa, 28 Agustus 2012

" Mimpi Yang Tak Biasa.."

Assalamu Alaikum Wr.Wb..

Dear my blogger...,,

Tepat pukul 01.00 tiba-tiba kuterbangun dengan hebatnya..kucoba mengingat-ingat apa yang salah telah  aku lakukan sebelum tidur..tapi kalau dipikir-pikir..smuanya telah aku laksanakan dengan baik. Dengan perasaan yang bingung  dan kekuatan setengah lowbet..kucoba kekamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat malam , mungkin dengan begitu membuatku agak lebih tenang dari sebelumnya. Jujur ..Yah Allah kali ini kuterusik lagi dengan mimpi dari kesekian kalinya yang kadang hadir dengan secara tiba..tapi keusikan ini lain daripada yang lain. Mimpi yang tak biasa kurasakan. Sesosok lelaki yang begitu kharismatik yang penuh pesona yang senyumnya terus merekah dihadapanku hingga terbangung pun aku masih bisa melihat senyuman itu dan membuatku bertanya-tanya terus menerus..Siapakah Gerangan Lelaki Sholeh Ini..Inikah lelaki Sholeh  yang dikirimkan Allah untukku atau Sebaliknya lelaki yang akan menjadi penghalang kebahagiaanku...Duh Yah Allah..Berikan Petunjukmu pada hambamu yang bingung ini..( jadi galau pun ikut melanda malam ini..)

Dulu mimpi ini pernah hadir beberapa bulan yang lalu atau bahkan pernah setahun yang lalu , terus menghilang lagi tapi kini mimpi itu hadir lagi dan terasa begitu jelas. Aku terkadang bingung apa arti dari mimpi ini..pertanda baikkah atau pertanda burukkah yang akan aku alami. Siapakah lelaki misterius ini yang selalu hadir dalam setiap mimpi-mimpiku yang kadang datang secara tiba-tiba..semuanya hanya Allah yang tahu apa maksud dari mimpi ini..karena aku hanya manusia biasa yang tdk boleh mendahului kuasa sang pencipta. Apapun pertanda yang aku akan alami hari ini , esok dan nanti aku berharap membawa pertanda yang baik buatku dan semuanya. Ya Robbi , Aku hanya ingin selalu mencari ridhomu disetiap sisa-sisa penjalanan hidupku ini . Aku hanya ingin melengkapkan ibadahku menjadi lebih baik bersama lelaki yang benar-benar sholeh nan bertanggung jawab, yang cinta dan kasih sayangnya hanya terpaut padamu Ya Robbi sehingga lelaki sholeh itu bisa menjadi panutan buatku dan calon penerus kami disaat kami sudah menjadi rapuh dan tua rentah yang tak bisa berbuat apa-apa nantinya..

Siapa pun lelaki misterius yang selalu hadir dalam setiap mimpi-mimpuku , smoga membawa keberkahaan dan kedamaian dalam hati dan jiwa-jiwa yang tentram. Ya ALLAH andaikan ini pertanda baik mudahkanlah smua yang Engkau anggap baik untukku agar aku bisa menjalankan apa yang telah engkau tetapkan bagiku tapi jika ini pertanda kurang baik yang dapat membuatku celaka..maka jauhkanlah keburukan itu dari diriku ataupun orang-orang yang ada disekitarku karena baik buruknya apapun itu bentuknya hanya engkau yang lebih tau dari segalanya , termasuk aku yang hamba tak memiliki daya lebih dari Engkau..Aminn ya rabbal Alamin..:^_^


Love...,,, :D


Andisah Chubby..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar