Rabu, 30 Mei 2012

" Mimpi Itu Datang Lagi.."

Assalamu Alaikum Wr.Wb..!

Dear my blog..,,
Jam 02.30 wita..tiba..tiba..kuterbangun dari tidur malamku yg begitu terlelapnya..hanya gara-gara sebuah mimpi.Mimpi yang selalu hadir dalam setiap tidurku akhir-akhir ini.Meski aku tak bisa mengingat-ingat dengan detail mimpiku tadi, namun aku bisa merasakan bahwa akan ada sesuatu dibalik mimpi itu. Aku yakin dengan hal itu meski kebanyakan orang mengatakan bahwa mimpi itu adalah " Kembang Tidur ". Bisa benar ,bahkan bisa juga salah.Aku yakin dengan mimpi yang baru aku alami akan mendekati sebuah kenyataan ,aku berpendapat demikian dalam hati.Kata ustadku"jika kamu bermimpi dalam keadaan suci"maka mimpi itu adalah mendekati sebuah kebenaran".Dari hal itulah aku menyakini bahwa mendapatkan sesuatu dari mimpi yang baru saja kualami bukanlah mimpi yg akan terasa sangat menyakitkan yang kelak akan berubah wujud dialam terbuka..:"

Tak ada kata jadi mustahil dari dalam dunia mimpi.Tanpa dikehendaki dan juga tanpa harus dilawan,ia selalu hadir tanpa diharap dan pergi tanpa diminta.Mimpi itu adalah sebuah anugerah.Mimpi juga merupakan jalan dimana Tuhan menyampaikan segala rahasia.Menyampaikan segala tafsir-tafsir tentang kehidupan manusia karena mimpi adalah sebagian dari kisah hidup yang terbingkai dari alam ruh.Mimpi adalah gambaran dari dunia realitas.Terkadang dari dunia mimpi ,dunia realitas akan menjabarkan meski pada kenyataan dunia realitas telah memiliki hukumnya sendiri...!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar