Sabtu, 26 Mei 2012

"Maaf.. Aku Bukanlah Malaikat Kecil dan Bidadari 1000 Sayap"

Assalamu Alaikum Wr.Wb..!
Dear my blog...,,,
Segala sesuatu yang menjadi sukar ,sifat alami kita khususnya manusia itu sendiri terkadang cenderung untuk mengeluh,berbicara tentang masalah-masalah yang kadang tidak penting,bahkan memberitahukan kepada setiap orang yang mau mendengarkan betapa buruknya kehidupan kita.Akan tetapi perkataan seperti itu bersifat mengalahkan diri sendiri.Untuk selalu bisa melalui masa-masa yang cukup sukar dengan lebih cepat dan dengan hasil-hasil yang lebih baik pula,maka kita harus belajar berbicara sepositif mungkin ataupun lebih baik diam...itu mungkin lebih baik daripada sibuk mengumbar sebuah keburukan belaka...:,

Apa yang anda katakan saat ini ditengah kesukaraan anda akan sangat mempengaruhi seberapa lama anda berada dalam keadaan seperti itu dan anda akan sangat jelas memperlihatkan rasa sakit itu bahkan anda akan sangat jelas terlihat kl kehidupan anda kurang bahagia...Hmm klo sy jadi anda.. sy mungkin lebih banyak menyerahkan seluruh hidupku kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya dan dia akan bertindak dan memunculkan kebenaran seperti terang dan hakku seperti siang..kecuali klo anda sendiri selalu merasa iri dengan kebahagiaan orang lain hingga melakukan seribu cara hanya untuk menghancurkan orang lain yang lebih bahagia dari anda..So ..kayaknya anda perlu dipertanyakann...Apakah anda merasa bahagiaa..dgn apa yang anda jalani hingga saat ini..ato anda hanya selalu disertai kebohongan dan janji-janji buta belaka saja..hmm..??????

Ingat kebahagiaan itu bukan krn diciptakan oleh orang lain tp kebahagiaan yang hakiki itu adalah kita sendiri yang menciptakannya..Aku masih lebih beruntung..aku masih bisa merasakan berjuta-juta kebahagiaan hingga saat ini..krn kupunya Tuhan ,keluarga dan sahabat yang selalu menyayangiku dan memberikan banyak kebahagiaan yang aku rasa tak pernah hilang hingga saat ini. Mereka selalu ada dan tak pernah mengucilkan aku atau menomorsekiankan aku dari yang lain..hingga aku tak perlu menjadi orang lain..atau harus  berubah menjadi "Malaikat Kecil dan Bidadari 1000 sayap" yang sok sempurna didepan semua orang hingga semua orang bisa melihat sikapku yang lugu,baik..so cute dan bla .bla..bla tapi inilah aku yang apa adanya yang tak pernah tampil dengan penuh kepura-puaraan belaka..Aku bukan anda yang selalu ingin menjadi seperti "Malaikat Kecil dan Bidadari 1000 sayap"yang sok lugu(lucu dan guriting),bermuka melow,bersikap kalem(kayak lemper apa kayak lemari mba broooo..) dan bla..bla...bla...deh hingga orang semua menaruh kasihan kepada anda..sungguh manusia yang penuh kebohongan..selalu ingin mendapatkan belas kasihan..tapi "MUNAFIKKKK..."..Yah Allah ..jangan jadikan aku manusia yang tak bersyukur..dgn keadaan ini..saat ini dan hingga kini aku cukup bisa bilang " I'AM VERY HAPPY " dgn apa yang telah kuraih hari ini .Aku tak perlu pungkiri kl Aku selalu merasa bahagia bahkan aku harus tetap bangkit dan berjuang untuk menjadi lebih baik...Semangattt...:D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar