Selasa, 21 April 2020

Bersamamu Sehidup Sesurga..!

Assalamu Alaikum Wr.Wb. 
Salam My Bloggerku yg tercinta

Seblmnya pertama say hello duyu ya, apa kabar smuanya, smoga ttp sehat dan bahagia. Alhamdulillah buat semuanya. 👍👍👍

        Pertama aku mau bagiiin satu kebahagiaan yg manis banget.. Tau nggak cowok yg selama ini aku incer selama dua bulan ini yg super cuek banget, yg work holic juga.. Pokoknya super komplit rasa nano nano deh.. Tp aku suka dgn cara prosesnya., Makin penasaran pengen tau kayak gimana sih aslinya. Eh tau taunya dia diam aku dan dia perasaannya sama lho. Cuman dianya aja agak gengsi sedikit.. Setlh dua Bulan berlalu, setlh sy ingin berhenti berharap krn takut bertepuk sebelah tangan, maka jurus menghilang dr peredaran kyk ninja hatori akhirnya dikeluarkan juga.Mencoba nggak gubris apa yg berurusan ttg dia. Termasuk nggak sama sekali chat chatan gitu.. 
      Dua Bulan berlalu stlh hari ultah sy.. Eh sebelas hari Kemudian tgl 14 dia tiba2 kerumah dan Tepat tgl 15 dia  mengatakan sesuatu yg bikin hati mau loncat2 kegiringan tp malu campur heran rasanya. Kata kata yg selama ini aku tunggu dr dia.. "Jadilah Rumah Alasanku Untuk Pulang " oh Tuhan berasa jadi apa aku saat itu, pengen meluk tp nggak berani. 😄😄😄😄. 
     Dua Bulan lebih aku selalu belajar ttp istiqomah dgn apa yg sy ingin dsemogakan agar Allah iyakan segera. Memperbaiki ibadah, menjaga sikap dan lebih mengontrol hati dan amarah. Krn sebaiknya kata dan sikap adalah orang orang yg bisa menjaga lisannya dam meramu Amarahnya menjadi lebih indah. Aku hanya selalu meminta pada Allah disetiap doa doa yg kupanjatkan selama ini. Meminta jodoh dan pasangan yg  terbaik menurut Allah. 👌👌👌
     Pertemuan dua bulan yg lalu yg tdk pernh sy sangka, bahkan mengenalmu lebih dkt pun tdk. Selama 2 taun stay dikota ini kota beradat.. Aku tak pernh terlintas mengenal sosokmu sama sekali. Hnya tau ttg sepak terjangmu dan namamu disaat adek adek sepupuku membicarakan dan menyebut namamu. Uh cuman bisa berkata dlm hati "siapa sih orang ini, sehebat apakah dia, trus secerdas apakah juga, kok kayak gimana gitu". 
     Saat itu dlm benak sambil berpikir oh begitu.. Tp tdk  pernh mencoba mengembangkan daya ingat ttg dia lagi. Iya kamu.. Mr A. Tapi waktu berkata lain. Kenapa diwaktu yg tepat tp kondisi tak memungkinkan kita sebenarnya Allah sdh pertemukan tp blm saling bertatap muka. Taulah saat itu pada ngusil sy. Niatnya minta diantarin pulang sm adek sepupu, eh taunya diajak sekalian kekantr dia(Read : nunggu dimobil ya)  , bukan diajak kali ya kata yg pas, diculik ato disabotase krn pada saat itu dgn kondisi diri yg blm mandi, tanpa make up Andalan, pake baju tdr, pake Jaket, dan dgn muka kucel, saat itu hanya berdoa smoga yg ada diluar Mobil tdk ada yg mengenali sama sekali, mampuslah aku kl ketauan saat itu. Tanpa saya sadar saat itu Kamu pun ada dikejauhaan sambil asyik ngobrol bersama beberapa orang termasuk ke3 sepupu aku, Secara saat itu mereka pada ngurusin pembuatan sim baru dan perpanjangan sim lama. Saat itu kita berdua blm Allah mempertemukan secara langsung, kta Allah. Liat aja dulu dr jauh entr ketemu lagi koq kl udh pada waktunya. 
        Hari demi hari berlalu, bulan demi bulan, berjalan aktivitas seperti biasanya.  Tepatnya antara 24 december 2019 ke tgl 7 Feb 2020.ya cukup lamalah pertemuan itu lagi terulang tp kali ini Allah mempertemukan kita lagi bukan jarak jauh ato samar sama tp secara langsung tepatnya  jumat malam jam 21.00 tgl 7 Feb 2020 . Tp saat itu aku masih biasa aja dan cuek bebek ya secara kan sy ndak kenal kamu.😄😄😄
        Hari Sabtu, Tgl 08 Feb 2020 jam 13.00 wita pertemuan resmi itu berlangsung bersama adek adek2 dan kamu juga. Masih pertemuan biasa aja tp penuy arti. Dalam hati tiba2 iseng ngomong "Ya Allah dia punya aku kan, dia yg akan jd jodoh aku kan, jika dia baik  dan kamu ijinkan lagi, biarkan pertemuan hari ini  ttp berlanjut lagi. "Sambil senyum2 dlm hati sambil liat muka dia. Dan pada akhirnya tetap berlanjut sampai detik ini. 
        Doa yg terbaik selalu kupanjatkan kepada Allah yg maha segalanya dan maha membolakbalikkan hati manusia. Dulu sblm kau jadi milikku, aku hanya mengangumi mu secara diam diam sj, biarkan rasa itu seperti cintanya Syaidina Fatimah dan Syaidina Ali, yg dimana Syaidina Fatimah meminta Syaidina Ali secra terang teranga kepad Allah untuk disatukan bersama Syaidina Ali, agar ttp terjaga cinta mereka, atau seperti cintanya Siti Zulaika dan Nabi Yusuf. Syaidina Aisyah dan Nabi Muhammmad yg saling menyayangi satu sama lain. Aku ingin mencontahi kisah percintaan mereka. Tdk berharap pada manusia krn tempat terbaik ada pada Allah semata.
       Aku tak pernh banyak berharap  dijodohkan kepadamu tp jika Allah sdh ingin. Kemanapun dan sejauh kita saling menarik diri. Pasti ada ada aja jalan bertemu. Diberikan kemudahaan tak terduga duga. 
      Satu pintaku pada Tuhanku Allah Swt. Tolong jaga hati kami berdua dan hubungan ini. Satukan dl ikatan yg engkau restui, orang tua kami restui, mencintaimu, mencintaiku dan mencintai keluarga kami berdua. Ikatan yg bisa jadi patner sejati untuk keluarga sakinah mawaddah warahmah. Sehidup sesurgamu nanti. Smoga harapan itu Allah iyakan. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.💕💕💕 (ASB ❤MAA) 

Bone, 21 April 2020 


Andisah Sukardi 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar