Minggu, 08 Maret 2020

"Pertemuan Itu Selalu Saja Datang Tiba Tiba "

Assalamu Alaikum, 
Salam blogger..., 

             Setiap pertemuan yg terjadi pasti ada alasannya seperti pertemuan denganmu waktu itu. Pertemuan yg Allah sudah rencanakan tanpa kita sadari. Pertemuan pada tgl 7 feb 2020 saat itu pertemuan yg penuh arti menurutku ya krn setlh perkenaln itu terjadi, kl kita flashback kembali sebulan yg lalu.. Kami dipertmukan lagi pd tgl yg sama, hri yg sama dan ditempat yg sama, tepatnya tgl 7 ya. Secara setiap kami bertemu tdk pernh kami rencana krn kami tau kami memang tdk ada hubungann sama sekali ya bisa dibilang masih sebatas berteman. 
         Biarlah seperti ini, mungkin itulah cara Allah mempertemukan kami, selalu spontan dan secara tiba tiba. Nikmati sajalah prosesnya apa yg sdh menjadi kehendak Allah krn setiap kejadian akan ada sebab musababnya. Tp sy suka cara Allah mempertemukan kami, lebih baik seperti itu drpd direncanakan tp berujung harapan palsu. 
        Kalau memang pertemuan ini mendatangkan kebaikan biarkanlah Allah yg memudahkan semua dgn jalan kebaikan krn sy takut mengharapkan sesuatu tp Allah tdk ridho. Aku hanya manusia yg selalu ingin disetiap perjalanan hidup ini, Allah memberikan ridho, keberkahan buatku. 
          Berdoalah yg baik, pandanglah yg baik biarkan kebaikan pula yang akan dtng kepadaku nantinya. Jangan pernah takut jika dia memang jodoh yg Allah kirim untukmu dn trbaik menurut versi Allah, sejauh apapun dia berada dan sesantai apapun menunggu.. Yakin pasti akan ttp dipertemukan dgn cara yg baik diwaktu yg tepat dan orang yg tepat. Kalau dia adalah orang yg tepat menurut versi Allah sabarlah, Allah yg akan menyatukan nantinya. 
         Baik baik aja disana ya jangan nakal nakal ya tetap jaga hati dan biarkan rasa kagum ini secara diam diam aja dulu dan memintamu sama Allah tanpa kamu tau, akan lebih indah drpd mengungkapkan tapi tak berbalas.. Kini sy hanya serahkan saja semua perasaan ini sama Allah, apakah kita ini akan disatukan dalam ikatan yg halal atau hanya sebatas pertemanan semata krn bertemu kamu,  semua ini pasti ada alasannya dr Allah seperti hujan gerimis sore ini, indah tapi penuh arti ! 

Bone, 08 Maret 2020


Andisah Chubby



        

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar