Rabu, 05 Desember 2012

" Met Milad Yah Abbaku "(Milad Yang Ke 54 Taon)

Assalamu Alaikum Wr.Wb.!

*) Teng..Teng..Teng..pukul 00.00 telah tiba..tgl 5 desemeber pun telah tiba..dan ini adalah dimana moment yang special ini kami sangat nantikan..:D

*) Terlebih buat Abbaku Tercinta..Lagu Yang Tak pernah terlupakan.."Happy B'days To u ..Happy B'days to u..happy b'days ..happy b'days..happy b'days to u..Horeee..Seperti Itulah lagu yang kupersembahkan untukmu sang pahlawan hati untuk kami anak-anakmu..Dan tak lupa ucapan Selamat Ulang Tahun Abbaku Tercinta dan doa kami agar beliau selalu dalam kondisi sehat dan tetap dalam lindungan allah..karena beliaulah harta terbesar buat kami yang tak akan pernah tergantikan oleh siapapun..kecuali allah yang memisahkan kami.

*) Tak terasa 54 taon sudah usia beliau...,usia yang cukup matang untuk seusia beliau...guratan-guratan usia sudah begitu jelas menghiasi wajahnya tapi beliau tak pernah lelah untuk selalu membuat kami selalu merasa ada bersamamu. Rambut yang dulu hitam..kini perlahan-lahan berubah warna menjadi putih..Wajah yang dulu begitu tampannya kini sudah mulai termakan oleh usia.Tapi satu yang tak pernah berubah dimataku hingga kini.. senyum kedamaian itu tetap manis tak pernah berubah sedikitpun dimataku..selalu memberikan senyuman bahagia dan senyuman ketegaran untuk kami anak-anaknya..itu yang selalu membuatku menjadi kuat .Melihat beliau tersenyum saja..seperti memberikan kekuatan batin tersendiri.Aku bangga memilikimu abba..banyak hal yang telah engaku ajarkan pada kami..dan banyak pula pengalaman hidup yang engkau berikan pada kami..hingga kami bisa sekuat sampai detik ini..Beliau tak pernah mengajarkan kami untuk jadi anak manja dan lemah bahkan cengeng dengan setiap keadaan yang datang menghadang..Kata yang sering dikatakan kepadaku yaitu " Lakukan Yang Terbaik Untuk Sesama dan Jangan pernah takut jika kamu memang merasa benar".Karna hanya orang -orang pecundanglah yang tdk pernah mengakui kesalahannya.Pokoknya abbaku bangedd deh..Super hero banget buat kami anak-anaknya.

*) Abba..Maafkan aku jika selama ini aku masih suka bandel padamu..walau kita selalu berbeda pendapat tapi aku yakin semuanya terbaik untuk kita semua..Sekeras kepalanya anakmu ini tapi jiwa dan raga bahkan nyawa ini sekalipun smua hanya untukmu..Apapun yang telah kami lakukan untukmu saat ini..blm sebanding dengan seluruh pengorbananmu dari sejak kami dilahirkan dan dibesarkan olehmu dngan penuh kasih sayang. Tuhan..lindungilah hartaku yang satu ini..beliau begitu berharga buatku..apapun yang telah kumiliki hingga saat ini..tak akan pernh bisa menyamaikan keberadaan orang tuaku. Aku mencintai dan menyayangi mereka dengan segala apa yang kumiliki..termasuk jiwa dan raga ini.

*) Sekalii lagi Selamat Ulang tahun abba..smoga kebahagiaan terus bersamamu, diberikan kesehatan yang baik pula, diberikan limpahan rejeki agar berbagi dgn sesama dan diberikan pula beribu lindungan oleh Allah Swt dalam setiap detiknya. Agar kehidupan kita smuanya ttp terjaga sampai ajal menjemput masing-masing nantinya tanpa gangguan orang-orang yang tak pernah mau melihat kebahagiaan yang kita ciptakan.AMINNN...Luppphhh U My Father...Doaku selalu untukmu..:D


*Luppphhh U..


Andisah...



    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar