Minggu, 16 Desember 2012

" Lelaki Dalam Tidurkuu.."

Assalamu Alaikum Wr.Wb..

Dear my blogg..,,,Salam buatmu Lelaki yg selalu hadir dalam tidur panjangkuu..<<

Tepat pukul 03.00 Tiba -tiba Aku terbangun karenamu..ya karenamu..Lelaki yang selalu hadir dalam tidur panjangku. Mimpi itu membangunkanku dengan tiba-tiba. Mimpi yang sering kali datang bukan hanya sekali..dua ato tiga kali tapi berulang-ulang kali wajahmu selalu hadir dalam setiap mimpi-mimpiku. Kalau mau dipikir sebelum tidur aku tak pernah melewatkan ritual rutin yang selalu aku lakukan setiap malamnya..Wudhu - Sholat- Ngaji- Zikir dan Berdoa bahkan tak pernah kulupakan selalu kuselipkan surah Al-fatihah 200x dalam setiap doaku agar aku selalu diberikan perlindungan pada Robbku...Tapi mengapa jika aku telah tertidur lelap..dengan seketika pun kamu selalu hadir begitu jelas dalam tidurku..jelas bahkan ujung rambut hingga kakimu pun aku bisa hafal betul kalau kamu adalah lelaki yang selalu hadir dalam mimpi-mimpiku bukan sekali tapi berulang-ulang kali...Aku bingung..kenapa mesti kamu lagi dan kamu lagi sih???..Sedikitpun yang tak pernah terlintas dalam benakku..Mengapa bukan yang lain seperti beberapa lelaki yang sibuk mendekatiku yang begitu jelas aku sering liat dan komunikasi bahkan yang menginginkanku untuk menjadi bagian hidup mereka..???

Aku tau ..walau engkau tak asing bagiku karena dulu..tepatnya 15 taon yang lalu kita pernah bertemu dalam kondisi yang masih muda..aku masih sekolah lanjutan pertama dan kamu sudah lebih senior dariku secara kamu adalah sahabat karib kakakku dulu hingga kini dan sering main kerumahku. Kalaupun dulu kita sering bertemu ..aku hanya menganggap pertemuan itu adalah hanya antara kakak dan adek saja. Akantetapi setelah 15 taon kemudian Tuhan mempertemukan kita lagi dalam kontes jejaring sosial walau sebenarnya kakakkulah yang menyuruh menggadd namamu dijejaring sosial.maklum saat ini masyarakat lagi heboh-hebohnya deman facebookkan tdk kenal usia..dri anak kecil sampe lansia..tak mau kalah dgn yang lebih mudah...Saat itu aku berpikir..mungkin akal-akalan kakakku saja kali biar kita berdua dan berkomunikasi lagi. Kini setelah 15 taon kemudian semua berubah menjadi sama-sama dewasa hingga sama-sama canggung untuk saling sapa..walaupun engkau tetap masih seperti dulu..yang ramah dan tidak sombong.

Tuhan..kenapa mesti dia..yang selalu hadir dalam setiap mimpiku sedangkan aq tak pernah memikirkannya sedikitpun bahkan rasa itu hanya sebagai seorang adek saja tapi kenapa kamu itu hobby bangedd datang dalam tidur malamku..Pertanda apakah ini..apakah dia lelaki yang engkau hadiahkan untukku atau hanya bunga-bunga tidur belaka...Hmmm smuanya itu masih menjadi rahasia-MU ya Robb...???Aku berharap smoga mimpi ini benar2 datang dari-MU bukan datang dari kerjaan-kerjaan syaitan yang hanya ingin menggoda iman dan kesabaranku untuk menantikan yang terbaik dariMU. Semakin aku menepis ingatanku tentangmu semakin besarpula kamu hadir dalam setiap tidur malamku..bahkan terkadang memberikan isyarat yang penuh arti..tapi ini isyarat apa tuhan..smuanya hanya engkau yang tahu ya Robbku. Jika suatu saat mimpi itu terbukti baik dan lelaki itu ada jodoh terbaik untukku..biarkan menjadi sebuah keindahan yang engkau berikan dengan penuh ridho dan petunjuk-MU.Engkaulah yang memberikan cinta engkaulah yang membolak-balikkan hati.engkaupula yang menyatukan hati-hati insanmu. Selanjutnya biarkan engkau yang berhendak pada hambaMU karena aku ini adalah hamba yang lemah dan masih menantikan petunjukmu..Smua masih dalam rahasiamu ya ROBB..Alfatihah 2000x untuk jiwa-jiwa yang tenang..:**)


Salam


* Andisah....***





Tidak ada komentar:

Posting Komentar