Kamis, 03 Desember 2015

* Aku Rindu *


*Menantimu dalam rindu terkadang susah susah gampang krn banyak hal ingin kusampaikan padamu tp hanya bisa tersimpan dalam hati ini tapi aku belajar menikmati kisah rindu ini.Biarkan aku merindukanmu dalam diam..dalam pikiran pikiranku..krn hanya itu yg bisa aku lakukan. Jarak yg memisahkan kita berdua mengajarkan kita harus lebih menerima satu sama lain ..mungkin dengan ini lebih mengajarkanku menghargai arti kebersamaan ini.

*Tuhan yang maha membolak balik hati para manusia..smoga hati kami tetap istiqomah dalam setiap kisah ini yang sudah tercatat dalam catatan kehidupan kami ..hari ini...besok atau nanti.Aku hanya hamba hamba yang lemah yang mencari ridhomu Ya Rabb krn setiap perjalanan hidup ini semua sudah diatur..Jadi menikmati adalah cara terbaik yang bisa dilakukan.Tidak perlu mengeluh ..galau ataupun gelisah krn jika Allah sudah berkehendak apapun bisa terjadi.Termasuk rindu ini yang masih bisa kurasakan dalam doa dalam diam.


My lovely 


Andisah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar