Rabu, 04 April 2012

" Ucapan Syukurku DiHari Yang Istimewa"



Puji Syukur Ya Allah, Atas PerlindunganMU Bagi Kami Semua. Khususnya Bagi Saya .
Terima Kasih Atas Berkat Dan Rahmat Dari Sejak Aku Tidak Sanggup Berbuat Apa-Apa 
Sehingga Sampai Hari Ini Aku  Masih Bisa Tetap Menikmati Kehidupan.
Terima Kasih Juga Ya Allah, Dihari Ulang Tahunku Yang Kemarin ,
Engkau…Engkau Tetap Melindungi Diriku Hingga Saat Ini..

Engkau Tetap Memberiku Kebahagiaan , 
Dan Kehangatan Yang Menyatukan Keluarga Kami
Engkau Juga Memberikan Kekuatan Padaku Dalam Menghadapi Segala Godaan dan Cobaan Yang Datang Silih Berganti.

Ya Allah.. Tuntunlah Aku Untuk Selalu Bisa Membahagiakan Seluruh Keluargaku,OrangTuaku,Saudara-Saudaraku, Calon Anak-Anakku Kelak, Calon Suamiku Kelak, Sahabat-Sahabatku Dan Juga Teman-Teman Yang Menyayangiku Selama Ini.

Ya Allah, Aku Juga Makhluk Lemah,Aku Juga Banyak Dosa, Karena Itu Tuntunlah Aku Dalam Setiap Detiknya Agar Aku Selalu Lebih Peka Dan Meminimalisasi Dosa.
Berikanlah Aku Kekuatan Untuk Melawan Kesalahan Yang Setiap Ada.
Dan Berikan Pula Kesabaran Yang Lebih ,Ketegaran Yang Lebih,Keikhlasan Yang Lebih Dalam Menghadapi Setiap Masalah Yang Datang Kadang Yang Tak Pernah Terduga Oleh Hati, Mata Dan Pikiran.

Aku Juga Tahu Ya Tuhan, Bertambahnya Umur Berarti Berkurangnya Usiaku,
Mudah-Mudahan Usia Yang Tersisa Ini, Aku Tetap Dapat Memberikan Manfaat Yang Terbaik Buat  Tuhanku,Diriku,Orang Tuaku ,Keluargaku, Saudara -Saudaraku,Sahabat2ku,Teman-Temanku Dan Terlebih Lagi Antara Sesama.

Sekali lagi thank u so much for all buat ucapannya n cheses cakenya juga yach..ultahnya jadi terasa special banget deh...love u all..:D :D :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar